Pemkab Lamtim melalui Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Berikan Bantuan Kursi Roda

30 Nov 2019 191
Pemkab Lamtim Melalui Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Berikan Bantuan Kursi Roda


 

 

KOMINFO LAMTIM, Way Jepara - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Way Jepara bersama Dinas sosial Kabuapaten Lampung Timur dengan di dampingi kepala Desa Sumberejo Kecamatan Way Jepara Mohamad Ervan.pada hari jumat sore (29/11/2019). Menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada penyandang disabilitas  sejak lahir yang bernama Aqila Naila Putri (5 th). 

 

Anak pertama Buah hati pasangan dari ibu Meladiyah dan Mohamad arif. yang kesehariannya hanya sebagai penyadap nira kelapa atau pembuat gula merah yang tinggal dirumah sederhana di dusun 2 Rt 006 Desa Sumberejo Kecamatan way jepara.

 

Dengan keterbatasan ekonomi Aqila hanya berdiam diri dirumah. Sedangkan rekan seusianya sudah mulai masuk sekolah Taman kanak-kanak. Kini berkat bantuan kursi roda dari Dinas sosial dan TKSK Kecamatan Way Jepara Aqila bisa berjalan jalan menggunakan kursi roda dengan dibantu oleh ibunya.

 

Ibu meladiyah mengaku sangat senang ketika mendapat kabar anaknya akan mendapat bantuan kursi roda dari TKSK Kecamatan way jepara  bapak Jaylani."saya bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah terutama kepada Dinas sosial kabupaten Lampung Timu,TKSK Kecamatan Way Jepara dan Bapak Kepala Desa Sumberjo Mohamad Ervan yang telah membantu anak kami Aqila Naila Putri."papar ibu meladiyah.

 

"Sebagai Kepala Desa saya juga sangat berterimakasih kepada Dinas sosial Lampung Timur dan TKSK Kecamatan Way Jepara. Semoga bantuan kursi roda ini akan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami yang menyadang disabilitas. ungkap Bapak mohamad Ervan selaku Kepala Desa Sumberejo. (Puji)

 

 


Lampung Timur

Social Links