Kereenn Kodim 0429/Lamtim Agendakan Rutin Jamaah Subuh Bersama Warga

01 Des 2019 127
Kereenn Kodim 0429/Lamtim Agendakan Rutin Jamaah Subuh Bersama Warga


 

KOMINFO LAMTIM, Lampung Timur - Dengan berpedoman pada kewajiban sebagai umat muslim, Babinsa Koramil 429-03/ Marga Tiga dan Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lampung Timur merapatkan barisan untuk Shalat Subuh berjamaah bertempat di Masjid Nurul Iman serta Masjid Baiturrohim, Minggu (1/12/2019).

 

Pelda Khamidi selaku tertua dari koramil Marga Tiga yang melaksanakan Sholat Subuh diMasjid Nurul Iman Menyampaikan, “Kami Koramil jajaran terus prioritaskan pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat binaan, Hal ini sebagai bagian dari syiar Islam dan Intruksi langsung dari komando atas, yakni tentang kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat di seluruh jajaran Kodim 0429/Lamtim”, terangnya.

 

Sementara Sertu Boimin Babinsa Koramil Way Jepara yang melaksanakna Sholat berjamaah di Masjid Baiturrohim menambahkan, "Kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat ini terus kami intensifkan sebgai agenda mingguan  pelaksanaannya, karena selain mengharap pahala yang berlipat dari Allah SWT, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama para tokoh masyarakat dan pemuka Agama".

 

"Kami berharap kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah di seluruh wilayah ini terus berlanjut ke depannya, agar Bangsa Indonesia semakin tenteram dan damai serta di Ridhoi Oleh Allah SWT”, Tutupnya.

 

Kegiatan sholat subuh berjamaah ini diapresiasi oleh segenap masyarakat dan diharapkan dapat memicu dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk kembali bersama - sama menghidupkan masjid melalui kegiatan - kegiatan yang positif. (@k)


Lampung Timur

Social Links