Pemerintah Desa Sumber Rejo Salurkan Insentif Linsmas

02 Des 2019 162
Pemerintah Desa Sumber Rejo Salurkan Insentif Linsmas


KOMINFO LAMTIM, Waway Karya  - Pemerintah Desa Sumber Rejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur menyalurkan uang insentif kepada Perlindungan Masyarakat (Linmas), bertempat di kantor Desa Sumber Rejo. (02/12/2019)

Kaderi Kades Desa Sumber Rejo Dalam Sambutannya Menyampaikan Uang insentif ini bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) Kabupaten Lampung Timur. ujar Kaderi

Jumlah pembagian insentif tersebut dibagikan kepada 31 orang anggota Linmas, Dengan sejumlah Rp. 6.975.000. Setiap Anggota Linmas Mendapatkan insentif Rp 225.000. dan setiap satu bulannya anggota linmas dapat Insentif Rp 75.000 Per Bulan. "katanya"

Kaderi berharap dengan adanya pembagian insentif ini, bisa memberikan motivasi bagi mereka untuk meningkatkan kinerja, dan tentunya bisa bermanfaat untuk anggota Linmas.

Hadimin Selaku Danton Linmas Desa Sumber Rejo Sangat Bertrima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Yang Masih Sudi Memberikan Ibsrntif Kepada Kami Para Linmas. Dan Semoga Insentif ini bisa Bermanfaat Bagi kami Anggota Linmas. (Ruli MK)

 


Lampung Timur

Social Links