Kecamatan Sekampung Udik Gelar Sosialisasi (Lampung Bersinar)

02 Des 2019 53
Kecamatan Sekampung Udik Gelar Sosialisasi (Lampung Bersinar)


 

Sekampung Udik  - Sosialisasi (Lampung Bersinar) Lampung Bersih Narkoba yang di laksanakan pada senin (2/12/2019) di Desa Banjar agung Kecamatan Sekampung udik Kabupaten Lampung Timur juga merupakan bagian dari Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) desa setempat yang bertujuan memberikan pengarahan dan pemberitahuan kepada masyarakat mengenai pengaruh berbah penyalahgunaan Narkoba.

 

 Acara tersebut di ikuti , Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda /karang taruna, Tokoh Agama, tenaga pendidik Desa Banjar agung beserta Aparat Desa Banjar agung dan kader kesehatan Banjar agung.

 

hindari dan jauhi bahayanya penyalahgunaan Narkoba, karena Narkoba ini sudah hampir masuk keseluruh desa di Indonesia. Dan kepada seluruh masyarakat baik Pemuda /karang taruna, Tokoh Agama, tenaga pendidik Desa Banjar agung beserta Aparat Desa harus berperan aktif dalam menanggulangi pengaruh berbahayanya penyalahgunaan Narkoba. ujar Babinkantibmas Paulu

 

Anang budianto selaku anggota karang taruna juga memberikan apresiasi kepada petugas BNN dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur  merupakan bagian dari Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) yang memiliki program Lampung bersinar (Lampung Bersih Narkoba).

karena dengan adanya ini masyarakat baik pemuda semua jadi tau dan paham bagaimana bahanya narkoba bagi generasi muda.

 

Kami semua bisa mendapatkan ilmu dengan gratis  dan kegiatan sperti ini harapanya lebih sering di adakan mengingat maraknya narkoba sekarang ini. (Wulan)


Lampung Timur

Social Links