Zaiful Bokhari : Maulid Nabi Adalah Bentuk Kecintaan Umat Islam Kepada Rosulullah

03 Des 2019 124
Zaiful Bokhari : Maulid Nabi Adalah Bentuk Kecintaan Umat Islam Kepada Rosulullah


 

KOMINFO LAMTIM, Bandar Sribhawono - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa kecintaan umat islam dalam mencintai Nabi Muhammad SAW salah satunya adalah dengan maulid. (03/12/2019)

 

Dari maulid inilah umat muslim mengenang dan belajar sejarah Nabi yang kesampaikan oleh penceramah.

 

Acara yang digelar di masjid Nurul Amal desa Waringin Jaya tersebut diikuti oleh mayoritas masyarakat nahdiyin.

 

Dalam sambutanya Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa program unggulan Lampung Timur harus terus dilanjutkan seperti halnya dibidang kesehatan yakni berobat geratis dan kartu identitas anak yang tidak boleh disepelekan.

 

Ia juga menambahkan bahwa dukungan juga akan  diberikan kepada anak-anak hafidz Qur'an yang bisa akan diberngkatkan ke tanah suci sebagai bentuk hadiah dari pemerintah daerah.

 

"Kita juga bisa akan memberikan hadiah kepada anak-anak yang hafidz Qur'an untuk umroh ke tanah suci, supaya menjadi pemicu tambahan semangat kepada orang tua untuk mendidik anaknya menjadi hafidz Qur'an" .

 

Namun diahir sesi sambutan Zaiful menambahkan bahwa Bupati adalah milik semua Agama, jadi dukungan-dukungan kepada semua agama yang berada di Lampung Timur adalah juga menjadi fokus Pemerintah Daerah .

Acara tersebut di hadir  Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari, Sekda  Syahrudin putra, Camat Bandar Sribhawono, Kapolsek, Danramil, Korwil Pendidikan, kepala desa Sekecamatan Bandar Sribhawono Serta ratusan Jama'ah. (isk/wahib)


Lampung Timur

Social Links