Generasi Milineal di Harapkan Berperan Aktif Dalam Mengkampanyakan Bahaya Narkoba

03 Des 2019 124
Generasi Milineal Di Harapkan Berperan Aktif Dalam Mengkampanyakan Bahaya Narkoba


 

KOMINFO LAMTIM, Marga Tiga - Desa Jayaguna adakan sosialisasi bahaya narkoba, dalam era milineal saat ini banyak masyarakat yang terjerat atas penggunaan narkotika dan obat obatan terlarang (narkoba).

Pemerintah Indonesia sangat melarang keras menggunakan barang haram tersebut yang dapat merusak generasi Bangsa maka dari itu khususnya di kecamatan Marga Tiga seluruh desa serentak mengadakan sosialisasi bahaya narkoba secara bergantian salah satunya di desa Jayaguna ini (3/12/2019).

kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba kepada pemuda dan masyarakat, merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Daerah  yang ikut berperan aktif, dalam mendukung pemberantasan dan peredaran narkoba di masyarakat, dalam kegiatan sosialisasi narkoba tersebut, Pemerintah desa Jayaguna mendatangkan pemateri dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Satnarkoba Polres Lampung Timur, Satbinmas Polres Lampung Timur dan Polsek Marga Tiga serta hadir juga dalam kegiatan ini kepala desa Jaya guna beserta perangkatnya, pendamping desa dan pendamping lokal desa kecamatan Marga Tiga yang bertempat di balai desa Jayaguna.

Alit sebagai salah satu perangkat desa mengatakan, harapan kepada pemuda, masyarakat dan peserta sosialiasi ini, agar dapat menjauhkan diri dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

serta dapat turut berpartisipasi dan memberi informasi kepada masyarakat dengan cara mengajak untuk menjauhi narkoba dan turut mengkampanyekan bahaya narkoba kepada keluarga, teman dan masyarakat, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama (deni)

 


Lampung Timur

Social Links