Perdana di Lampung Timur, Polsek Jabung Bentuk Pokdar Kamtibmas

11 Jan 2020 71
Perdana Di Lampung Timur, Polsek Jabung Bentuk Pokdar Kamtibmas


 

Jabung,(KOMINFO LAMTIM) - Polsek Jabung membentuk Kelompok Sadar (Kopdar) Kamtibmas bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Adat dan Pemuda di wilayah Hukum Polsek Jabung. (11/01/2020)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jabung AKP Fredy Aprisa Putra, SH. MH, dan dihadiri oleh Camat Jabung Hendri Gunawan, S.Sos. MIP dan Sertu Budiyono.

 

AKP Fredy Aprisa Putra, SH. MH Kapolsek Jabung dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembentukan Pokdar Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jabung ini merupakan yang pertama se-Kabupaten Lampung Timur.

 

"Pengurus yang dibentuk hari ini merupakan pengurus tingkat Kecamatan yang menjadi perpanjangan tangan kami dari Polsek, yang tujuannya adalah membawa Desa dan Kecamatan kearah yang lebih baik dan taat hukum," ujar Kapolsek.

 

"Tujuan lain yang tak kalah penting dibentuknya Pokdar Kamtibmas ini adalah meminimalisir masalah rentan konflik sosial, sara dan lain-lain," pungkas Kapolsek mantan Kasat Narkoba tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama Hendri Gunawan, S.Sos. MIP Camat Jabung berharap kita bersama-sama berbuat untuk membawa Jabung kearah yang lebih baik.

 

"Ketika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera lapor kepada Babin dimasing-masing Desa terutama masalah yang bisa menyebabkan konflik sosial di masyarakat." (Zuliyan Kominfo)

 


Lampung Timur

Social Links