3000 CBCL Ramaikan 16 th Anniversary Chapter Way Jepara

13 Jan 2020 213
3000 CBCL Ramaikan 16 Th Anniversary Chapter Way Jepara


 

Way Jepara, (KOMINFO LAMTIM) - Sekitar 3000 Anggota komunitas Motor CB Club meriahkan 16 tahun Anniversary CBCL Chapter wilayah kecamatan Way Jepara Lampung Timur. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan merdeka Desa Labuhan Ratu Satu, Sabtu (11/01/2020).

 

Di Provinsi Lampung terdapat 26 Chapter CBCL, dan Komunitas CB Chapter kecamatan Way Jepara termasuk komunitas yang tertua.

 

Dalam penjelasanya, Salah satu penyelenggara dan pengurus CBCL Chapter Way Jepara Eka Jasutra mengatakan. "Rangkaian acara 16 th Anniversary ini sejak pagi kita isi, Senam sehat, Lomba mewarnai, CBCL Literasi, santunan Yatim Piatu dan pentas musik bersama" kata Eka Jasutra Wakil ketua Chapter Way Jepara.

 

"Ini adalah sebagai ajang Silahturahmi sesama Anggota CBCL se Lampung" ujar Eka yang juga adalah salah satu Anggota DPRD Lamtim ini.

 

Dalam arahanya panitia pelaksana acara mengharapkan, untuk tetap menjaga keamanan, kenyamanan dalam acara Aniversarry ini. Bisa menjaga diri sendiri, yang selanjutnya memberikan suatu kesan yang menyenangan kepada Masyarakat sekitar.

 

Mewakili Bupati Lampung Timur Kabid Darat Dinas Perhubungan OA Rukmana menyampaikan pesanya kepada yang hadir. "Tetaplah menjaga keamanan dan kenyamanan acara, karena ditangan anak muda lah Lampung Timur ini aman. Mewakili Bupati Lampung Timur, saya ucapkan 16 th Anniversary untuk CBCL Chapter Way Jepara" katanya dalam sambutanya.(And&Put)

 


Lampung Timur

Social Links