Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Waway Karya

14 Jan 2020 227
Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Camat Waway Karya


 

Waway Karya,(KOMINFO LAMTIM) - Pisah sambut dan serah terima jabatan antara Camat Waway Karya yang baru dengan Camat Waway Karya yang lama berlangsung dengan penuh khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di Kantor BPU Kecamatan Waway Karya. Senin (13/01/2020).

 

Hadiri dalam acara tersebut Pemerintahan Kecamatan Waway Karya beserta jajarannya, Forkopincam beserta jajarannya, Kepala Desa beserta Jajarannya dan seluruh masyarakat Kecamatan Waway Karya.

 

Rotiban S.Pd.MM Selaku Camat lama Kecamatan Waway Karya menyampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Waway Karya beserta jajarannya, seluruh Kepala Desa, Forcopincam dan Masyarakat Kecamatan Waway Karya. Apabila selama saya menjabat sebagai camat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan sengaja atau tidak sengaja.

 

Kepada Bapak Jamali, S.Pd saya ucapkan selamat menjalan tugas, Semoga menjadi pemimpin yang baik, amanah sehingga Kecamatan Waway Karya semakin maju.Pungkasnya

 

Bapak Jamali S.Pd Selaku Camat Baru Kecamatan Waway Karya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rotiban S.Pd.MM Selaku camat yg lama atas kinerja selama ini di Kecamatan waway karya yang sudah melakukan yang terbaik untuk waway karya.

 

Dan apa bila nanti saya belusuan ke desa-desa saya mohon diterima dengan baik untuk melakukan bimbingan dan silaturahmi, dan mengingatkan kepada aparatur desa supaya bisa mematuhi undang-undang yang ada di Lampung Timur. Semoga kedepannya saya bisa mengeban tugas dengan baik.

 

Dilanjutkan acara pemberian cindera mata dari camat yang baru, dari Staf Kecamatan, dari Kepala Desa dan dari Ibu-ibu PKK kepada camat yang lama. (Fitriyani)

 


Lampung Timur

Social Links