BPBD Lamtim dan TKSK Tinjau Korban Dampak Puting Beliung Way Jepara

14 Jan 2020 32
BPBD Lamtim Dan TKSK Tinjau Korban Dampak Puting Beliung Way Jepara


Way Jepara, (KOMINFO LAMTIM) - Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Timur Bersama Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) Kecamaran Way Jepara, Dinas Pendidikan, Dinas Perlindungan Anak  di dampingi sekertaris Camat Way Jepara, Kepala Desa Sumur Bandung, Banbisa, BabinKamtibmas dan Satuan Polisi pamong Praja Kecamatan Way Jepara Meninjau lokasi Korban Dampak dari angin puting Beliung di desa Sumur Bandung (13/01/2020).

 

Akibat dari Dampak tersebut beberapa rumah dan 3 sekolah rusak terhempas oleh angin puting beliung diserati hujan lebat yang melanda Desa tersebut pada hari sabtu pukul 17.00 wib.

 

Sekolah yang terkena dampak yaitu SD N 01 Sumur Bandung rusak berat, MIMU Gunung sari rusak sedang dan R A Arrahman rusak sedang.

 

"Kami selaku tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK ), kecamatan Way Jepara telah mendata Kerusakan-kerusakan akibat dari dampak angin kencang yang terjadi di Desa Sumur Bandung ini. Semoga nantinya akan mendapat perhatian dari Dinas Kabupaten Lampung Timur."ungkap Jailani selaku tenaga Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) Kecamatan way Jepara.

 

"Selain Sekolah ada 1 mushola yang rusak parah tepatnya didusun 06 dan ada 25 rumah yang rusak, 22 rusak sedang dan 3 rumah rusak parah."tambahnya.

 

Menurut Kepala Desa Sumur Bandung Pak Sahrir kejadian begitu cepat dan berharap tidak ada lagi angin kecang lagi.serta mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap musim penghujan ini. ( puji )

 


Lampung Timur

Social Links