Untuk Memperlancar Saluran Air Desa Sumberejo Anggarkan Pembangunan Gorong-Gorong dan Drainase

22 Jan 2020 661
Untuk Memperlancar Saluran Air Desa Sumberejo Anggarkan Pembangunan Gorong-Gorong Dan Drainase


 

 

Way Jepara, (KOMINFO LAM-TIM) - Mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan untuk memperlancar saluran air desa sumberejo menggangarkan pembangunan gorong-gorong di lima titik yaitu dusun 1 hingga dusun 5 serta Tembok penagan tanah (TPT ) agar mampu menahan debit air yang besar pada saat intensitas hujan tinggi agar tidak longsor dan melanjutkan pembangunan drainase.(22/01/2020)

 

Lokasi titik pembangunan yang akan ditentukan sudah disurvai oleh  kasi pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Way Jepar  Ben Bela ,Pendamping Desa Nurkodri didampingi kepala dusun  Sumberjo , Kasi pembangunan dan kaur umum Desa Sumberejo kecamatan Way Jepara.

 

Selaku Kepala Desa Sumberejo Mohamad Ervan mengatakan harapan saya desa sumberjo tidak ada lagi siring yang longsor ataupun gorong-gorong yang kurang efektif, sehingganya air tidak lancer. Apalagi saat ini musim penghujan telah tiba, tembok penahan air juga haruslah kokoh agar mampu menahan air saat curah hujan tinggi."Tambah Mohamad Ervan.

 

"Sebagai kepala dusun harapan saya semoga bangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,ungkap sugiarta selaku Kepala dusun tiga desa sumberejo kecamatan Way Jepara. (Puji)

 


Lampung Timur

Social Links