Laziznu Care Ranting Desa Sumberejo Gelar Pengajian Rutin Rebo Legian,Santunan Dhuafa dan Anak Yatim

06 Feb 2020 35
Laziznu Care Ranting Desa Sumberejo Gelar Pengajian Rutin Rebo Legian,Santunan Dhuafa Dan Anak Yatim


 

 

Way Jepara, (KOMINFO LAM-TIM) -  Untuk menjalin persatuan dan meningkatkan ekonomi umat,Laziznu Care Ranting Desa Sumberejo mengadakan pengajian rutin Rebolegian sekaligus santunan Dhuafa dan Anak yatim.Yang dihadiri Ketua Laziznu Care Lampung Timur Imam makruf,Ketua Ranting Laziznu care Desa Sumberejo Asrori,Kepala Desa Sumberejo Mohamad Ervan,serta perangakat Desa,tokoh masyarakat dan seluruh warga Nahdiyin SeDesa Sumberejo.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun 1 krajan Desa Sumberejo Kecamatan Way Jepara pukul 13.00 wib.

 

Kegiatan pengajian ini rutin diadakan oleh Laziznu care.sekitar 50 orang dhuafa dan 35 anak yatim diberikan santunan dalam.kegaiatan tersebut.

 

Ketua Laziznu Lampung Timur mengatakan"dengan adanya kegiatan pemgajian rutin rebo legian dan santunan ini harapan saya bisa membantu dan meningkatkan talisilaturahmi anatar umat dan bisa membantu saudara-saudara kita.yang membutuhkan uluran bantuan."

 

"Kami selaku Kepala Desa sumberejo Mohamad Ervan mengucapkan" terima kasih banyak atas bantuan dari Laziznu care ranting sumberejo dan mengapresiasikan yang setinggi-tingginya." Dengan adanya kegiatan santunan ini masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa terbantu.dan aemoga bermanfaat dan berkah bagi yang menerima."Tambah kepala Desa sumberejo. (Puji)

 


Lampung Timur

Social Links