Pelaksanaan MAD LPJ BKAD-UPK Kecamatan Batanghari

09 Feb 2020 294
Pelaksanaan MAD LPJ BKAD-UPK Kecamatan Batanghari


 

Batanghari (KOMINFO LAM-TIM) - Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur melaksanakan Musyawarah Antar Desa (MAD) Laporan Pertanggung Jawaban Unit Pengelolaan Kegiatan (UPK) Tahun Anggaran 2019. jumat,(07/02/2020)

 

Ketua UPK kecamatan Batanghari Susiyani menyampaikan laporkan pelaksanaan kegiatan  keuangan selama satu tahun berjalan serta rencana kerja kelembagaan UPK Batanghari untuk satu tahun kedepan.

 

Laporan Pertanggungjawaban Kelembagaan Tahunan merupakan salah satu amanat dari AD/ART BKAD pada BAB XV1 untuk pengelolaan kegiatan pasal 22 ayat 2 dan 13 termuat tentang kewajiban pengurus UPK untuk melaporkan seluruh kegiatan dan pengelolaan keuangan selama kurun waktu satu tahun.

 

"Pada tutup buku 2020 dari program yang disusun  pada laporan 2019 hampir semuanya sukses tercapai target hanya masalah tunggakan lama yang nanti akan kita konfermasi lagi" jelasnya

 

Camat Batanghari Rohiman SIP hadir didampingi Kasi PMD Ahmad sabur mengharapkan untuk kedepannya 2020 ketua dan pengurus UPK lebih giat lagi dan profesional untuk mensosialisasikan programnya dalam  usaha meningkatkan perekonomian desa.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kades sekecamatan Batanghari,Kapolsek,Damramil,ketua LPMD,ketua BPD, dan perwakilan Kelompok Simpan Pinjam Perempuan(SPP),sekecamatan Batanghari.

 (Yn kominfo)

 

 


Lampung Timur

Social Links