Anggota DPRD Janji Teruskan Aspirasi Hasil Reses

11 Feb 2020 23
Anggota DPRD Janji Teruskan Aspirasi Hasil Reses


 

Purbolinggo (KOMINFO LAM-TIM) -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur melaksanakan reses untuk mernjaring aspirasi masyarakat.

 

Anggota DPRD Lamtim dari Partai Demokrat Mursalin mengatakan, reses merupakan sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat.

 

"Setiap tiga bulan, anggota dewam turun ke dapil bertemu konstituen, menjaring informasi untuk kemudian disalurkan," katanya usai reses di Desa Tamanasri Kecamatan Purbolinggo, Senin (10/2/2020).

 

Menurut dia, aspirasi masyarakat yang dihasilkan dari reses, akan direkap dan dibuat laporam kemudian diteruskan kepada pimpinan dewan.

 

"Selanjutnya akan diteruskan ke Bupati Lampung Timur yang kemudian diteruskan pada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait," tambah Mursalin.

 

Dia berharap, apa yang menjadi usulan desa dapat disampaikan kembali dan dibahas pada musrenbang tingkat desa hingga kabupaten.

 

"Insyaallah semua usulan ini akan kami kawal sehingga bisa terakomodir semua," harapnya.

 

Mursalin maju lewat Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (dapil) 1 yang mencakup Kecamatan Sukadana, Bumi Agung, Purbolinggo dan Way Bungur. (Kominfo).

 


Lampung Timur

Social Links