7,4 Milyar Perbaikan Infrastruktur Kecamatan Braja Selebah

12 Feb 2020 121
7,4 Milyar Perbaikan Infrastruktur Kecamatan Braja Selebah


 

 

Braja Selebah (KOMINFO LAM-TIM) - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, ST, MM buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Braja Selebah kabupaten Lampung Timur di Balai Desa Braja Indah, Rabu siang (12/2/2020).

 

Dari pemaparan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Lampung Timur Puji Riyanto, Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Braja Selebah anggaran yang bersumber dari APBD tahun 2020 senilai 7,4 milyar. Prioritas anggaran tersebut di sebagian besar dialokasikan untuk perbaikan jalan dari Desa Braja Harjosari menuju Braja Kencana.

 

"Anggaran perbaikan tersebut meningkat hampir 100 persen dari tahun sebelumnya"Kata Puji Riyanto.

 

Sedangkan dalam penyampaianya Bupati Lampung Timur menjelaskan mengenai tertundanya perbaikan infrastruktur jalan yang seharusnya sudah direalisasikan pada tahun 2019.

 

"Tak hanya perbaikan infrastruktur saja yang kita tingkatkan tahun ini, tetapi semua pelayanan seperti pembuatan KTP-el, KK, Akte, KIA kita perbaiki dan berikan gratis" ujar Bang Ipul sapaan akrabnya.

 

"Jika ada oknum pelayanan yang mempersulit, silahkan laporkan kepada kami saya tak segan untuk membersihkanya"tegas Zaiful.

 

Lebih lanjut Zaiful mempersilahkan Masyarakat untuk menyampaikan usulannya pada acara Musrenbang agar semua perencanaan bisa tercatat melalui e-Bugjeting dan e-Planing.

 

"Bagi usulan yang sedianya sudah si sampaikan dan belum terealisasi, kiranya nantinya bisa direalisasikan pada anggaran Perubahan atau selanjutnya" ujar Zaiful.

 

Hadir mendampingi Bupati, Asisten 1 Sahmin Saleh, Kepala Dinas, Kepala Badan si lingkungan kabupaten Lampung Timur, Camat Braja Selebah dan Forkopimcam.(Putri)

 


Lampung Timur

Social Links