Pemerintah Desa Labuhan Ratu III Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

17 Jun 2020 92
Pemerintah Desa Labuhan Ratu III Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa


 

 

Labuhan Ratu (KOMINFO LAMTIM) - Pemerintah Desa Labuhan Ratu III, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTD DD) tahap satu,selasa(16/6/2020)

 

Penyaluran BLT DD diadakan di Balai Desa Labuhan Ratu III,pkl 14.00 hadir dalam acara tersebut kepala Desa Labuhan Ratu III,kasi PMD kecamatan Labuhan Ratu,pendamping Desa se kecamatan Labuhan Ratu,dan warga yang berhak menerima bantuan langsung tunai dana Desa tersebut.

 

Kepala Desa Labuhan Ratu III bpk Panji Sudarsono menyampaikan bahwa kami alokasikan BLT Dana Desa untuk 36 orang yang memang benar-benar berhak menerimanya.

 

Khusus BLT DD, Beliau meminta penerima bantuan mempergunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok keluarga.

 

Warga penerima mendapat bantuan dari dana Desa  sebanyak Rp600 ribu. Dan bisa diambil langsung di bang BRI atau mengambil lewat ATM masing-masing,ungkap bpk panji

 

Ditempat yang sama pendamping Desa Siswanto menyampaikan bahwa BLT DD merupakan salah satu bantuan pemerintah dalam rangka penanggulangan dampak ekonomi masyarakat adanya wabah Covid-19. 

 

"Harapanya dengan BLT DD ini dapat membantu masyarakat yang berhak mendapatkan sesuai kreteria dan mekanisme dan aturan yang ada"ungkap siswanto (Tofa)

 


Lampung Timur

Social Links