Pemdes Ngesti Karya Salurkan Insentif Guru Ngaji, Guru Paud Dan Kader Posyandu

20 Jun 2020 61
Pemdes Ngesti Karya Salurkan Insentif Guru Ngaji, Guru Paud Dan Kader Posyandu


 

Waway Karya, (KOMINFO LAMTIM) - Pemerintah Desa (Pemdes) Ngesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur Salurkan insentif kepada Guru Ngaji, Guru PAUD, kader Posyandu, Kader PHBS, Kader Poskesdes, Kader Lansia Acara Penyaluran Insentif Ini Dilaksanakan Di Kantor Desa. (20/06/2020)

Kepala Desa Ngesti Karya Heru Supriyanto yang diwakili Sekretaris Desa Sujandi mengatakan, pembagian insentif tersebut merupakan bentuk realisasi dari Dana Desa (DD) tahap Satu Tahun 2020. Pada Kali Ini kami menyalurakan 6 Bulan untuk Semua Kader.

Ia menuturkan, pemberian insentif ini bukan merupakan upah kinerja Kader-kader melainkan bentuk kepedulian dari pemdes kepada para Kader yang Ada Di Desa “Ya, ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja para kader yang telah membantu menyukseskan program yang digulirkan Pemdes Ngesti Karya,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian insentif ini Kader Posyandu, Kader PHBS, Guru Ngaji, Dan Guru TK, Kader Lansia, Kader Poskesdes bisa lebih semangat dalam melaksanakan Tugas-Tugasnya “Mudah-mudahan para kader bisa terus membantu Pemerintah Desa.

Sementara itu salah seorang Kader Posyandu Desa Ngesti Karya Rubiyah mengungkapkan, dirinya merasa senang dan terbantu dengan adanya pemberian insentif itu. “Ya, kami mengucapkan terimakasih kepada pemdes yang telah memberikan insentif ini, walau tidak seberapa tapi ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Rubiyah

Ia berharap, insentif untuk para Kader-Kader ini bisa dapat ditingkatkan. “Semoga di tahun yang akan datang pemerintah yang di atas bisa mengabulkan harapan kami,” pungkasnya. (Ruli)

 


Lampung Timur

Social Links