Polres Lamtim mendistribusikan Seribu Paket Bantuan Beras

26 Jun 2020 21
Polres Lamtim Mendistribusikan Seribu Paket Bantuan Beras


 

 

Sukadana, (KOMINFO LAMTIM) -- Polres Lampung Timur  mendistribusikan seribu paket bantuan beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten setempat, Jumat (26-6-2020).

 

Pendistribusian dilakukan secara simblos oleh Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan kepada perwakilan polsek untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakatt yang berhak.

 

Kapolres Lamtim  AKBP.Wawan Setiawan pendistribusian bantuan tersebut dilakukan serentak oleh seluruh polres di wilayah hukum Polda Lampung.

 

"Ini adalah bentuk kepedulian kepolisan kepada masyarakat. Sekaligus bagian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara," kata kapolres.

 

Beras bantuan tersebut, kata dia, berasal dari Markas Besa Kepolisian Republik Indonesia.

 

"Total beras bantun dari Mabes Polri ini mencapai 10 ton yang dibagi menjadi seribu paket. Selain itu, kami juga membagikan 500 paket sembako," ungkapnya.

 

Menurut kapolres, proses pendistribusian bantuan tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur," harapnya


Lampung Timur

Social Links