Bupati Lamtim Apresiasi Kegiatan Donor Darah Karang Taruna Bina Remaja

30 Jun 2020 67
Bupati Lamtim Apresiasi Kegiatan Donor Darah Karang Taruna Bina Remaja


 

Batanghari Nuban (KOMINFO LAMTIM) -- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengapresiasi bakti sosial (baksos) donor darah yang diselenggarakan  Karang Taruna Bina Remaja, Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban, Selasa (30/6/2020).

 

Menurut bupati, baksos donor darah tersebut membuktikan kuatnya rasa kepedulian dan solidaritas generasi muda di Desa Trisnomulyo.

 

"Baksos donor darah yang diselenggarakan Karang Taruna Bina Remaja Desa Trisnomulyo ini patut dicontoh. Kegiatan ini memotivasi kita untuk terus memperkuat kepedulian dan solidaritas untuk membantu sesama," kata bupati saat membuka kegiatan tersebut.

 

Pada kesempatan itu, bupati juiga mengajak generasi muda untuk meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan.

 

"Kabupaten Lampung Timur berhasil meraih penghargaan terbaik kedua penanganan covid 19 tingkat nasional dan penghargaan WTP dari BPK perwakilan Lampung. Prestasi ini tentu berkat dukungan  masyarakat. Karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat terutama genersi muda untuk meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan," ajaknya.

 

Camat Batanghari Nuban M Soim menyampaikan, baksos donor darah tersebut merupakan inisiatif Karang Taruna Bina Remaja Desa Tresnomulyo.

 

"Kegiatan ini inisiatif Karang Taruna sebagai salah satu bentuk inovasi dalam berperan aktif mendukung program pembangunan," kata Soim.

 

Selain  donor darah, baksos tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan lain,  olahraga bersama (senam) dan pelayanan pembuatan dokumen administrasi kependudukan: kartu tanda penduduk elektronik, kartu keluarga dan akta kelahiran. Semua pelayanan tersebut diberikan secara gratis. (Kominfo)


Lampung Timur

Social Links