Dinas Pendidikan dan kebeudayaan Lamtim gelar Lomba LASQI tingkat Kecamatan

26 Agu 2020 63
Dinas Pendidikan Dan Kebeudayaan Lamtim Gelar Lomba LASQI Tingkat Kecamatan


Melinting (KOMINFO LAMTIM) - Dinas Pendidikan dan kebeudayaan Lampung Timur Menyelenggarakan Lomba Qosidah (LASQI) tingkat Kecamatan yang diselenggarakan di Balai Desa Tebing, Kecamatan Melinting, Selasa(25/8/2020).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, Kabag Kerjasama, Camat Melinting, Ir. Karim beserta Forkopimcam dan kades Se-kecamatan Melinting.

 

Saat dikonfirmasi Ir.Karim Selaku camat Melinting melalui Via Whats App Menyampaikan.

 

Dengan diadakan Lomba Qasidah tingkat Kecamatan, saya berharap dapat menjadi suatu wadah bagi para Seniman dalam upaya Mengembangkan kesenian daerah.

 

“Saya berharap semoga lomba Qasidah yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi para peserta lomba pada khususnya, serta memberikan manfaat bagi Budayawan dalam upaya pengembangan Kesenian Daerah serta menggali potensi Kesenian yang ada di kecamatan Melinting” tambahnya.

 

Karim juga menyampaikan Lomba yang diikuti 6 desa diseluruh wilayah melinting ini berjalan dengan lancar banyak pula peserta lomba yang sangat antusias serta team pelatih yang mensupport tanpa lelah anak asuhnya.

Dari lomba tersebut menghasilkan juara Terpilih;

 Juara 1 : itik Renday

Juara 2 : wana

Juara 3 : sidomakmur

Juara harapan I Tanjung Aji

Juara harapan II Sumberhadi

Juara harapan III Tebing

Selamat buat sang juara Semoga ini adalah langkah awal kita membangun melinting menjadi lebih baik kedepannya dan buat yang belum beruntung jadikan ini sebagai cambuk semangat kemenangan serta tak lupa saya mengingatkan kepada semua masyarakat melinting bahwa pandemi Virus Corona ini belum berakhir, Oleh karena itu saya ingin mengajak kita untuk selalu menggunakan protokol kesehatan”, Ucap karim.(Drs)

 


Lampung Timur

Social Links