Pemkab Lamtim gelar Deklarasi Pilkada Anti Hoax dan MoU Pilkada Damai 2020

27 Agu 2020 261
Pemkab Lamtim Gelar Deklarasi Pilkada Anti Hoax Dan MoU Pilkada Damai 2020

 


 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Kegiatan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah dan Anti Hoax dan MoU Pemilihan Kepala Daerah Damai 2020 yang diselenggarakan oleh Forum Bersama (FORBE) Masyarakat Lampung Timur yang digelar di aula gedung islmic center kabupaten Lampung Timur pada kamis (27/08/2020)

 

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghimbau agar Deklarasi Damai yang diselenggarakan bukan hanya sekedar acara simbolis saja. Tetapi, harapnya, dapat benar-benar dilaksanakan sehingga Kabupaten Lampung Timur selalu aman. Untuk itulah kita harapkan agar semua dapat ikuti aturan yang telah ditetapkan.

 

Diharapkan, dari deklarasi yang damai ini akan membawa masyarakat dalam kedamaian di Kabupaten Lampung Timur. Sehingga mendapatkan pimpinan yang berintegritas yang amanah dan pilihan masyarakat memajukan Kabupaten Lampung Timur.

 

Zaiful Bokhari mengajak seluruh kontestan Pilkada untuk menghindari kampanye yang berbau SARA, hoax dan potensi konflik lainnya. Siapapun yang lolos bakal calon, pasti itu yang terbaik,

 

Untuk bersama - sama mengkritisi agar pilkada berjalan dengan lancar, kita ciptakan pilkada yang aman, damai dan menghasilkan pimpinan yang berintegritas,"kata Zaiful Bokhari. (kominfo)


Lampung Timur

Social Links