BANTUAN TERUS MENGALIR UTUK KORBAN BANJIR

14 Mar 2018 223
BANTUAN TERUS MENGALIR UTUK KORBAN BANJIR

MATARAM BARU (KOMINFOLAMTIM) – Musim hujan yang berkepanjangan yang terjadi diwilayah Lampung Timur mengakibatkan banjir dimana-mana, terutama diwilayah Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, Banjir menggenangi salah satu rumah warga yang berdekatan dengan kantor urusan agama dan UPTD mataram baru.

Hal ini menggugah hati para simpatisan untuk membantu korban bencana banjir tersebut, seperti Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mataram Baru dan Bandar Sribhawono yang tergabung dalam UPZ Regional, Tim Kemenag Care Kabupaten Lampung Timur dan Forum Kepala KUA Kabupaten Lampung Timur , Selasa (13/3/2018), mereka mengadakan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada korban Pak Muhnin (60th) yang tidak lain adalah penjaga KUA Mataram Baru dan UPTD Mataram Baru yang rumahnya terendam banjir selama sepekan ini.

"Kami berharap semoga luapan air ini akan segera surut, dapat teratasi dan mendapat bantuan dari masyarakat serta perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Timur". ujar Subhan, salah satu Kepala KUA yang tergabung dalam Forum Kepala KUA Se Kabupaten Lampung Timur.

"Jangan sedih Pak min, kami disini yang selalu ada untuk pak min, Bapak tidak sendiri" kata salah satu Tim Kemenag Care Solihin Panji.

"Semoga dengan adanya musibah ini, korban dapat lebih sabar dan semakin mendekatkan diri kepada Allah, dan semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa memberikan kemanfaatan untuk korban" ujar Guntur Saputra selaku ketua UPZ Regional.

"Terima kasih kepada semuanya atas bantuan dan perhatiannya kepada kami" balas Pak min.

(Vina&And)

Lampung Timur

Social Links