Pjs Bupati Lamtim Fredy, hadiri Rakor Pengawasan Pilkada Lamtim

17 Nov 2020 73
Pjs Bupati Lamtim Fredy,  Hadiri Rakor Pengawasan Pilkada Lamtim


SUKADANA (KOMINFO LAMTIM) - Bawaslu Lampung Timur menggelar rapat koordinasi persiapan pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur dengan Stakholder  (17/11/2020)

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Uslih, menerangkan bahwa rapat koordinasi tersebut menghadirkan beberapa Narasumber antara lain Pjs. Bupati Lamtim Fredy, ketua bawaslu Prov Lampung, Fatikhatul Khoiriyah, Kasat Reskrim dan Akademisi.

  

Rapat koordinasi ini di laksankan dengan tetap memetuhi Protokol Kesehatan POTKES yang di ikuti oleh jajaran Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, PWI Lamtim, dan berbagai elemen Organisasi terkait.

 

Perhatian Pemkab Lamtim dari sisi anggaran untuk mendukung pilkada tahun 2020 di Kabupaten Lamtim, mencapai 59 Miliyar lebih, yang di distribusikan kepada berbagai instansi terkait, seperti KPU,Bawaslu, Kepolisian, TNI.

 

Para pemateri mengharapkan agar semua pihak termasuk masyarakat bisa berparan  aktif untuk mendukung dan mewujudkan pilkada tahu 2020 di Kab Lamtim yang aman, damai sehat dan selamat di masa pandemik covid-19.


Lampung Timur

Social Links