Pemkab Lamtim Gelar Sertijab dan Pelepasan Bupati Beserta Ketua TP PKK Lamtim

18 Feb 2021 443
Pemkab Lamtim Gelar Sertijab Dan Pelepasan Bupati Beserta Ketua TP PKK Lamtim


 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Pemkab Lamtim Gelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dan Ketua Tim Penggerak PKK, Putri Ernawati Zaiful Bokhari serahkan kepemimpinan kepada Drs.Tarmizi dan Rosita Tarmizi Kamis (18/02/2020). Bertempat di gedung pusiban Pemkab lamtim

 

Acara sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara dan dilanjutkan penyerahan buku memori dari pejabat lama kepada pejabat baru. Gubernur Lampung di wakili Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan keuangan, Mamiyani Fahrizal,  ikut mendampingi Zaiful Bokhari dalam acara sertijab tersebut.

 

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Timur dari pejabat sebelumnya Putri Ernawati Zaiful Bokhari pada pejabat baru Rosita Tarmizi.

 

Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari berharap hal-hal baik selama membangun Lampung Timur bisa memberikan manfaat ke depan.

 

“Selama saya menjabat sebagai Bupati Lampung Timur; kita bersama-sama, bekerja sama membangun Lampung Timur. Apabila ada hal yang baik, mudah-mudahan bisa bermanfaat ke depan. Apabila ada hal-hal yang kurang, semata-mata karena kekurangan saya sebagai pribadi manusia. Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya,”kata Zaiful Bokhari.

 

Zaiful Bokhari juga berharap semua pihak membantu Plh. Bupati Lampung Timur, Drs. Tarmizi agar bisa segera bekerja sama menyelesaikan masalah-masalah yang harus dituntaskan.

 

Zaiful Bokhari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada pemerintah selama masa jabatannya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Lampung diwakili Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan keuangan, Mamiyani Fahrizal, Selama memimpin Lampung Timur sudah banyak kemajuan dan prestasi yang diraih Zaiful Bokhari,  Saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah dilakukan selama ini dalam memajukan Kabupaten Lampung Timur. Kepada Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi saya ucapkan selamat bertugas,”ungkap Mamiyani Fahrizal.


Acara tersebut di hadiri, Bupati terpilih, Dawam Raharjo dan wakil Bupati terpilih Lampung Timur, Azwar Hadi dan fokorpimda Lampung Timur.

 


Lampung Timur

Social Links