WARGA PASIR SAKTI BERGOTONG ROYONG BANTU KORBAN BANJIR

14 Mar 2018 68
WARGA  PASIR SAKTI BERGOTONG ROYONG BANTU KORBAN BANJIR

Pasir Sakti (KOMINFO LAMTIM) - Lapisan warga masyarakat ikut serta bersolidaritas membantu korban bajir yang terletak di Desa Labuhan Ratu dan Desa Sumur Kucing  Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung bersama dengan Tim Penanggulangan Bencana, Kapolsek Pasir Sakti, Dinas Kesehatan Pasir Sakti, Anggota Banser, Gerakan Pemuda  Ansor dan lembaga pendidikan dilingkungan Kecamatan Pasir Sakti membantu menyalukan sembako kepada korban bajir. , (14 /03 / 2018)

Bang Komar selaku Tim Penanggulangan Bencana mengatakan banjir ini terjadi  sudah tiga hari dikarenakan ada peningkatan volume air dari sungai sekampung sehingga sampai merendam areal persawahan dan sampai ke rumah warga yaitu warga Desa Labuhan Ratu dan Desa Sumur Kucing, dan semua warga yang terkena dampak banjir sudah diungsikan dengan membuat tenda-tenda darurat oleh tim relawan. Ungkapnya

Dan sampai saat ini juga sudah mendapat layanan kesehatan khususnya bagi anak balita supaya terhindar dari penyaki atau demam, dan banyak para solidaritas bencana telah memberikan sumbangan berupa sembako ataupun makanan siap saji atau nasi bungkus sehingga dapat meringankan beban warga yang terkena bencana. Tambahnya.

(Mas Ruri Pasir Sakti)
 Editor Tim KOMINFO

Lampung Timur

Social Links