Diskominfo Lamtim Gelar Sertijab Sekretaris dan Kabid Baru

13 Sep 2021 946
Diskominfo Lamtim Gelar Sertijab  Sekretaris Dan Kabid Baru


 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) – Acara Serah Terima Jabatan di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur, Senin (13/09/2021). Acara yang berlangsung di Aula Gedung Media Center  Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur.

 

Pejabat yang mengalami mutasi antara lain Sekretaris Diskominfo Takdirullah, S.H., M.IP, di gantikan dengan Drs. Heriyansyah, Kabid LEK Robin Towi, S.Sos di gantikan dengan Deni Guntari,S.E.,M.M, Pj Kabid PKP Zainuddin, S.E. di gantikan dengan Meilamadya Chandra, S.H.,M.M. Heri Antoni,S.H menjadi Kasi Pengembangan Aplikasi

 

Secara bergantian, para pejabat terkena mutasi tersebut melakukan serah terima jabatan dengan menandatangani berita acara serah terima jabatan.

 

Dalam kesempatan tersebut Takdirullah, S.H, M.IP mengucapkan permintaan maaf kepada selueruh ASN dan Staf yang hadir dalam acara sertijab tersebut, “jika selama saya mengabdi di Dinas Kominfo terdapat kata-kata atau tingkah laku saya yang kurng berkenan di hati saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh kluarga besar kominfo, ucap Takdirullah

 

Di lanjutkan sambutan dari Sekretaris Diskominfo Drs. Heriyansyah, beliau menyampaiakn salam kenal dan mohon kerjasamanya dalam menjalankan pekerjaan di Dinas Kominfo, kita bersama sama membangun Dinas Kominfo agar kedepanya lebih baik lagi dalam membngun Bumi Tuah Bepadan ini.


Kadis Kominfo Heri Alpasa, S.H., M.IP. menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samayana selama ini dalam membangun Dinas Kominfo untuk memajukan Kabupaten yang kita cintai ini Kabupaten Lampung Timur.  

 

Dan acara di lanjutkan dengan penyerahan cindera mata yang di serahkan oleh Kadis Kominfo dan foto bersama.

 


Lampung Timur

Social Links