Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo menghadiri peluncuran APKASI Otonomi Expo (AOE), Trade, Tourism & Investment 2022

19 Nov 2021 32
Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo Menghadiri Peluncuran APKASI Otonomi Expo (AOE), Trade, Tourism & Investment 2022


 

MEDAN (KOMINFO LAMTIM) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo menghadiri peluncuran APKASI Otonomi Expo (AOE), Trade, Tourism & Investment 2022 di Kartini Ball Room Le Polonia Hotel, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (17/11/2021).

 

Dibuka Walikota Medan Bobby Nasution, kegiatan yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mengusung tema “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Lokal Dan Global”.

 

Bupati Dawam menyampaikan apresiasi dengan kegiatan tersebut.

Menurutnya, ini menjadi peluang untuk menarik investor agar mau berinvestasi di daerah, termasuk Kabupaten Lampung Timur.

 

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Apkasi Otonomi Expo yang merupakan agenda tahunan, ini merupakan ajang bagi pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia untuk memamerkan potensi unggulan daerah berupa hasil pertanian, perkebunan, pertambangan, industri kreatif, pariwisata dan lainnya. Ia berharap Aplikasi Otonomi Expo ini menjadi forum pemerintah kabupaten untuk menawarkan berbagai peluang investasi di daerah kepada calon-calon investor baik dari dalam maupun luar negeri.

 

“Dengan dukungan investor, diharapkan perekonomian daerah Lampung Timur dapat semakin meningkat,” ujar Dawam.

 

Bupati Dawam hadir bersama Kepala Daerah lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan nantinya Apkasi Otonomi Expo ini akan digelar di Jakarta untuk memamerkan produk unggulan UMKM  seluruh Kabupaten di Indonesia.

 

Ia juga berharap produk-produk unggulan Kabupaten Lampung Timur dapat dipamerkan bersama produk unggulan daerah lainnya pada kegiatan AOE Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 20 hingga 22 Juli tahun 2022 mendatang. (Kominfolamtim)


Lampung Timur

Social Links