Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih, Bupati Lampung Timur Tinjau gereja GKSBS Desa Sribhawono.

26 Mei 2022 266

BANDAR SRIBHAWONO (KOMINFO LAMTIM) -  Guna memastikan kegiatan peribadatan umat Kristiani berjalan aman dan nyaman dalam rangka perayaan hari Kenaikan Isa Al Masih, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo pada Kamis (26/05/2022) pagi, memantau langsung sejumlah gereja di Kecamatan Bandar Sribhawono, salah satunya di gereja Santo Thomas Desa Srimenanti dan gereja GKSBS Desa Sribhawono.

Bupati Dawam Rahardjo mengatakan, kehadiranya di tengah-tengah umat Nasrani yang sedang memperingati hari kenaikan Isa Al Masih untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan nyaman.

Menurutnya semua agama mengajarkan kebaikan, yang jelas selama saya menjadi Bupati Lampung Timur, semua umat beragama bisa melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman dan tentram”, ujar Bupati Dawam.

Ibadah memperingati hari Kenaikan Isa Al Masih sendiri diikuti kurang lebih150 jemaat ini, dipimpin oleh Pendeta Wardoyo dengan mengambil tema “Tubuh Yang Terangkat Ke Surga”.

Sementara guna memberikan serta menciptakan situasi aman dan nyaman, jajaran TNI dan Polri setempat bersama unsur terkait juga melaksanakan kegiatan pengamanan agar hari besar Keagamaan umat Kristiani berjalan aman dan lancar. (Kominfolamtim)


Lampung Timur

Social Links