Wabup Lamtim Azwar Hadi Berikan Teguran Kepada Pegawai Yang Tidak Mengikuti Apel Mingguan

20 Jun 2022 146
Wabup Lamtim Azwar Hadi Berikan Teguran Kepada Pegawai Yang Tidak Mengikuti Apel Mingguan

 

 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Halaman Pemkab Lampung Timur, pada Senin (20/06/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampikan Lampung Timur kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keempat kalinya atas laporan hasil pemeriksaan (LHP) dari BPK Provinsi Lampung

 

WTP yang ke empat  kalinya untuk meningkatkan pelayanan dibidang keuangan selain itu untuk diketahui bersama bahwa sekarang ini masuk semester akhir untu itu belanja modal dan jasa harus di maksimalkan.

 

Di Bidang PAD seluruh OPD dapat menganggarkan dari berbagai sumber untuk pembangunan di Daerah, selanjutnya Sistem Keuangan Daerah juga mengalami banyak perubahan untuk itu OPD dapat menyesuaikan dengan keuangan yang transparan dan akuntabel, Mari ASN Lamtim untuk bekerja keras dan  ikhlas guna mewujudkan Lamtim Berjaya

 

Tambahan instruksi setelah melakukan sidak yakni jumlah pegawai yang mengikuti apel, dengan kita liat bersama bahwa banyak pegawai yang tidak apel. Untuk  Seluruh OPD dapat menegur ASN dan dilaporkan ke Inspektorat

Azwar Hadi memberikan arahan serta mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang mengikuti kegiatan tersebut. Ia juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk disiplin mengikuti setiap kegiatan apel guna meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban di Lingkungan Pemkab Lampung Timur.

 

“Terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah mengikuti apel hari ini. Saya berharap untuk kedepannya di dalam apel-apel yang akan datang bisa dihadiri oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Lamtim,” paparnya.

 

Sambung Wabup Lamtim mengatakan bahwa, “Dalam apel mingguan yang kita laksanakan ini, adalah salah satu sarana penyampaian informasi serta pembinaan dan peningkatan disiplin pegawai. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu mengikuti kegiatan apel, baik apel mingguan, apel bulanan Korpri setiap tanggal 17, ataupun pada Peringatan Hari Besar Nasional lainnya,” sambungnya.

 

Setelah apel selesai Wabup Lamtim berkeliling memeriksa seluruh OPD yang mengikuti apel, didampingi dengan Inspektorat dan Satpol PP mengecek kehadiran peserta apel, beliau juga berpesan untutk ASN dan Honorer yang tidak mengikuti apel akan diberikan teguran dari dinas dan diteruskan ke Inspektorat.   (Kominfo Lamtim)


Lampung Timur

Social Links