Setdakab Lamtim Moch Jusuf Melantik Kapengurus Baru IKAM LAMTIM

26 Jul 2022 144
Setdakab Lamtim Moch Jusuf Melantik  Kapengurus Baru IKAM LAMTIM


 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) – Mewakili Bupati LampungTimur Setdakab Lamtim Ir Moch Jusuf Memberi sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Lampung Timur Tahun 2022, acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas bupati Lamtim. Selasa (26/07/2022).

 

Dalam sambutannya beliau berharap, kiranya para pengurus baru, mampu membawa kemajuan yang lebih baik dan berarti bagi perkembangan IKAM LAMTIM, serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi, dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini.

 

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan kepada pengurus yang lama, semoga semangat dan dedikasinya akan tetap tercurahkan untuk kemajuan Daerah yang kita cintai bersama ini. 

 

Dengan ilmu dan kesungguhan adik-adik sekalian, kita akan bersama-sama membangun Lampung Timur yang lebih unggul dan bermartabat.

 

Kegiatan Pelantikan yang kita laksanakan saat ini, bukan merupakan acara seremonial tanpa makna, tetapi harus kita pahami hakikat dan maknanya. Oleh karena itu, ada beberapa pesan dan harapan, yang ingin saya sampaikan kepada para adik sekalian.

 

Pertama, IKAM LAMTIM sebagai organisasi mahasiswa kedaerahan, kekuatan intelektual dan moral, harus mampu menjadi pusat pemikiran maupun pengkajian masalah sosial, ekonomi, sosial, ekonomi, politik dan budaya, serta mampu memberi kehidupan memberi makna terhadap bermasyarakat di Kabupaten Lampung Timur ini.

 

Kedua, Dalam proses pembangunan, Para pemuda termasuk Mahasiswa IKAM LAMTIM, merupakan kekuatan moral, kontrol sosial dan sebagai perwujudan dari fungsi peran dan IKAM LAMTIM, Kontrol sosial dan fungsi peran dan karakteristik, yang kedudukannya strategis dalam Pembangunan Nasional.

 

 

Selanjutnya yang ketiga, Sejalan dengan orientasi IKAM LAMrIM yang salah satu diantaranya adalah Menyiapkan Kepeminpinan, Perlu saya ingatkan, bahwa tidak ada pemimpin yang dilahirkan, namun Pemimpin Merupakan hasil bentukan Kualitas Kepemimpinan bukanlah bakat lahir, melainkan hasil dan tempaan.

 

Mengingat para generasi muda Khususnya mahasiswa, sebagai calon pemimpin bangsa di masa depan, berada di garda terdepan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maka diharapkan para Mahasiswa IKAM LAMTIM harus tampil lebih aktif.

 

Kepada Seluruh Insan Akademis di Bumei Tuwah Bepadan ini, Saya Harapkan untuk dapat berperan sebagai motor penggerak, serta dapat memberikan kontribus positif dalam pelaksanaan pembangun Nasional maupun Daerah, sehingga diharapkan dapat mewujudkan "Rakyat Lampung Timur Berjaya". (Kominfo Lamtim)


Lampung Timur

Social Links