Bupati Dawam hadiri Pengukuhan PD dan PC HIMPAUDI Kab Lamtim dan HUT HIMPAUDI ke-17

04 Agu 2022 182
Bupati Dawam Hadiri Pengukuhan PD Dan PC HIMPAUDI Kab Lamtim Dan HUT HIMPAUDI Ke-17


 

 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur, saya ucapkan selamat Ulang Tahun Yang Ke-17 kepada HIMPAUDI,  semoga semakin maju dan berkembang, serta menjadi pendidik yang senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kualitas pendidikan, sehingga semakin mumpuni, serta mampu menjadikan insan pendidik professional, yang diharapkan dapat mencerdaskan masyarakat dan bangsa khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

 

Hal tersebut di sampaikan langsung Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberikan sambutan dalam acara Pelaksanaan Pengukuhan PD dan PC HIMPAUDI Kabupaten Lampung Timur dan HUT HIMPAUDI ke-17, acara yang berlangsung di Gedung Olahraga  Lampung Timur. Kamis (04/08/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamtim, Asisten I , Kadis DIkbud , Ketua TP PKK Lamtim , Ketua PW Himpaudi Provinsi Lampung , Ketua PD Himpaudi Lamtim dan para Bunda Paud.

 

lanjut Bupati Dawam “ saya ucapkan selamat, kepada para Pengurus Daerah serta Pengurus Cabang HIMPAUDI   Se-Kabupaten Lampung Timur, yang telah dikukuhkan pada hari ini. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik, dan termotivasi untuk meningkatkan prestasi, sehingga dapat melanjutkan program-program HIMPAUDI dengan baik.

 

Selain dari pada itu, kiranya dapat  meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota, serta dapat menghasilkan suatu karya nyata, yang bermanfaat bagi kemajuan pendidikan, di Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa peran tenaga pendidik menjadi bagian sangat penting, yang mempunyai tugas serta tanggungjawab, dalam peningkatan kualitas pendidikan diseluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Lampung Timur.

 

Salah satu faktor pendorong majunya sebuah sekolah dan pendidikan, tergantung dari tenaga pendidik yang maju dan berkualitas begitu juga sebaliknya, lemahnya dan ketidakcakapan tenaga pendidik, akan menyebabkan mundurnya kualitas pendidikan disekolah.

 

Selain sebagai sarana untuk peningkatan kompetensi, sekolah merupakan mitra starategis pemerintah, dalam upaya memujudkan Visi-Misi Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terutama untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan bermutu, serta mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk Indonesia Maju

 

Dalam kesempatan yang berbahagia ini,saya berharap kepada para anggota HIMPAUDI,agar mampu menjadi tenaga pendidik yang tanggap, tangguh, tekun, teliti dan telaten, dalam menyikapi dinamika perkembangan dunia pendidikan saat ini, sehingga siap melaksanakan dan mensukseskan program pendidikan, baik formal, non formal, maupun informal.

 

Mari kita terus berjuang dan bekerja keras, untuk melakukan perbaikan dan  berbagai perubahan, sebagai upaya memberikan pelayanan pendidikan yang baik, dalam pemerataan maupun peningkatan mutu pendidikan.

 

Tak lupa saya ucapkan terima kasih, serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kegigihan saudara sekalian, yang selama ini telah membuktikan pengabdian dan perjuangan, dalam memajukan pendidikan di Bumei Tuwah Bepadan ini. tutup Bupati Dawam (Kominfo Lamtim)


Lampung Timur

Social Links