Pisah Sambut Kejari Lamtim, Ini Pesan Bupati Dawam

08 Sep 2022 107
Pisah Sambut Kejari Lamtim, Ini Pesan Bupati  Dawam


 

 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur beserta seluruh jajaran, kami ucapkan Selamat  Jalan kepada Ibu Ariana Juliastuty,S.H., M.H., dan selamat Datang kepada Ibu Nurmajayani, S.H., M.H. di Lampung Timur Sebagai  Kepala Kejaksaan Negeri yang baru. Semoga dengan tugas dan tanggung  jawab Ibu di Bumei Tuwah Bepadan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

 

Hal tersebut di sampaikan langsung Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur dari Ibu Ariana Juliastuty, SH., MH Kepada Ibu Nurmajayani, SH.,MH, acara yang berlangsung di Aula Gedung Rumah Dinas Bupati Lamtim. Kamis (08/09/2022).

 

Bupati Dawam mengucapkan terima kasih tak terhingga, serta apresiasi yang tinggi kepada Ibu Arina Juliastuty, S.H., M.H yang telah turut serta dalam membangun Kabupaten Lampung Timur selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga senantiasa sukses dalam tugasnya.

 

Kita sadari bersama, bahwa dalam menegakkan hukum di masyarakat, bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jajaran aparatur Kejaksaan Negeri Lampung Timur, yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "tutur Bupati Dawam

 

Untuk menjadi perhatian kita semua, berbagai tantangan dan kendala dalam membangun Kabupaten Lampung Timur kedepan tidaklah ringan. Untuk itu, maka diperlukan kerjasama semua pemangku kepentingan, dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur,dalam tugas untuk menggiatkan  pembangunan,dalam rangka mensejahterakan rakyat.

 

Terkait hal itu, maka harus kita pahami betapa pentingnya, meningkatkan sinergitas dan solidaritas, bekerja bahu-membahu, untuk terus menerus bekerja dan berjuang dalam pembangunan, demi memajukan Bumei Tuah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini.

 

Mari kita semua mengukuhkan komitmen dan konsistensi, dalam membangun Lampung Timur yang berkesinambungan dan berkelanjutan, dalam suasana kebersamaan,persatuan dan kesatuan, dalam upaya pelaksanaan pembangunan di berbagai aspek kehidupan. "tutup Bupati Dawam

 

Hadir mendampingi Bupati Lamtim, Wakil bupati Lamtim Azwar Hadi, Setdakab Lamtim Moch Jusuf, para staf Ahli, para Asisten, Insfektur, Sekretaris DPRD, Ka OPD, para Kabag. (Kominfo Lamtim) 


Lampung Timur

Social Links