Senam Bersama Wabup Lamtim Ajak Seluruh Pejabat ASN dan Staf Pemkab Lamtim Menjaga Kebugaran Tubuh

09 Sep 2022 77
Senam Bersama Wabup Lamtim Ajak Seluruh Pejabat ASN Dan Staf Pemkab Lamtim Menjaga Kebugaran Tubuh


 

 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan Senam Bersama guna menjaga kebugaran tubuh, di halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur, Jumat (09/09/2022).

 

Di iringi Lagu berirama dangdut yang dipadu (remix) dengan irama disco yang enak di dengar  semakin membuat meriah  acara senam bersama "Mari, ikuti gerakan senam Lampung Timur Berjaya," kata sang instruktur  senam.

 

Hadir dalam acara tersebut, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Setdakab Lamtim Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Para Kepala Bagian, Ka OPD serta Seluruh Penjabat ASN dan Staf di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

 

Pada kesempatan tersebut Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampaikan, bahwa senam bersama yang kita lakukan ini adalah merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Kita sangat perlu menjaga kebugaran jasmani, maka dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

 

Sebagai pelayan masyarakat maka kita harus menjaga kebugaran agar dapat melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Maka saya berharap dengan kita melakukan senam bersama ini diharapkan dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar kembali, sehingga dapat meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat, menuju Lampung Timur berjaya,” ungkapnya Wabup Lamtim Azwar Hadi. (Kominfo Lamtim)

 


Lampung Timur

Social Links