Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menghadiri Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Satuan Pendidikan

21 Sep 2022 60
Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Menghadiri Pencegahan Dan Penanggulangan Tindak Kekerasan Di Satuan Pendidikan


 

Waway Karya (KOMINFO LAMTIM)  - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Sosialisasi Pencegahan Perundungan di Sekolah, Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Satuan Pendidikan, Acara Yang Berlangsung di Gedung GOR Desa Karya Basuki Kecamatan Waway Karya, Selasa (20 /09/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Alfiansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk, Titin Wahyuni, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Tri Winarni dan Forkopimcam Waway Karya.

 

Dalam sambutanya Bupati Dawam menyampaikan, Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak ibu guru atas jasanya mencerdaskan putra putri murid sekolah yang ada di Lampung Timur demi pembangunan Lampung Timur berjaya".

 

 

"Mari kita bersama-sama saling mengingatkan dan saling menguatkan karena saya tanpa masyarakat juga bukan apa-apa. Saya ada disini berkat dukungan dari masyarakat dan karena dukungan dari seluruh dewan guru yang ada di Lampung Timur. ”tutur Bupati Dawam (rls)

 


Lampung Timur

Social Links