Wabup Lamtim Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara (REGSOSEK)

22 Sep 2022 87
Wabup Lamtim Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara (REGSOSEK)


 

Metro (KOMINFO LAMTIM) --  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Sosialisasi Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) di Hotel IDEA Grade Kota Metro, Rabu (21/09/2022).

 

Acara yang bertemakan " Mencatat  Untuk membangun Negeri Satu Data Program Perlindungan  Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat"

 

Hadir dalam acara tersebut Wabup Lamtim Azwar Hadi, Kepala BPS Lamtim, Maryono, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Inspektorat Kab Lamtim, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Sekretaris DPRD, Heri, Para Kepala OPD, Kepala Bagian serta Forkopimcam.

 

Wabup Lamtim Azwar Hadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Melalui rapat koordinasi ini saya minta kepada seluruh komponen baik OPD yang ada Camat, Kepala Desa maupun Organisasi Kemasyarakatan di Lingkungan Kabupaten Lampung Timur agar berperan aktif melancarkan dan menyukseskan pelaksanaan Pendataan Awal Regsosek 2022 di lapangan serta dapat memberikan informasi secara benar dan jujur serta tidak melakukan intervensi kepada petugas pendata yang ditugaskan BPS Kabupaten Lampung Timur.

 

Kepada BPS Lamtim, saya minta untuk tetap menjalin koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur khususnya dengan tim gugus tugas Regsosek 2022 sehingga pelaksanaan Pendataan Awal Regsosek 2022 dapat berjalan sukses dan menghasilkan data yang akurat serta dapat dipertanggungjawabkan. "tutur Wabup Azwar Hadi

 

 

Melihat sangat pentingnya data yang akan dihasilkan BPS melalui kegiatan Regsosek 2022 ini maka saya minta kepada semua yang hadir dalam acara sosialisasi ini untuk mengawal pelaksanaan pendataan awal regsosek 2022 agar data yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan kondisi di lapangan tidak ada rekayasa serta terbebas dari kepentingan pribadi dan kelompok, apalagi kita akan segera menghadapi persiapan pemilihan umum yang sarat dengan nuansa politis. “pungkas Wabup Azwar Hadi (kominfo lamtim/rls)


Lampung Timur

Social Links