KONI Lamtim Apresiasi Prestasi Atlet Lamtim

07 Apr 2018 28
KONI Lamtim Apresiasi Prestasi Atlet Lamtim


Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Puluhan Atlet yang meraih mendali emas, perak, dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi beberapa waktu lalu memperoleh hadiah dan bonus dari pemerintah Kabupaten Lampung Timur, (06/04/2018).

Plt Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari menyerahkan langsung di aula Islamic Centre Lamtim.

Bonus tersebut diharapkan menambah semangat para atlet untuk lebih giat dalam berlatih supaya bisa merih prestati diajang-ajang lainnya.

Plt Bupati Lamtim mengucapkan selamat serta mengapresiasi dan menghargai prestasi seluruh putra putri terbaik Lamtim tersebut.

Lebih lanjut, Ia pun sangat mengapresiasi kepada bibi-bibit baru atlet masa depan yang ingin yang ingin bersama-sama untuk mengharukan nama daerah ditingkat provinsi maupun nasional.

“Saya atas nama Pemkab Lamtim mengucapkan selamat kepada adik-adik dan para pelatih berprestasi, karena kita sudah berjanji kalau berprestasi akan diberikannya bonus tersebut, walau nilainya tidak seberapa namun yakinlah Pemkab lamtim sangat menghargai dengan sungguh-sungguh prestasi-prestasi yang telah di raih adik-adik semuanya,” Ujarnya.

Daftar perolehan mendali di Lamtim antara lain: mendali emas berasal dari cabang olahraga bulutangkis, bola voli indoor, renang, atletik, panahan, pencak silat, taekowondo, sedangkan mendali perak  berasal dari cabang olah raga voli pasir putri, karate, sepakbola, pencak silat, taekwondo, dan mendali perunggu berasal dari cabang bulu tangkis, tennis lapangan, bola voli putri indoor, kkarate, renang, atletik,bride, panahan, pencak silat, dan taekwondo.

(Nu Sa)

Editor Tim Kominfo

 

Lampung Timur

Social Links