Plt. Bupati Lamtim Ajak Masyarakat Selamatkan Penerus Bangsa dari Narkoba

15 Apr 2018 7
Plt. Bupati Lamtim Ajak Masyarakat  Selamatkan Penerus Bangsa Dari Narkoba


 

Bandar Sribawono (KOMINFO LAMTIM) - Hadiri peringatan Isra' Mi'raj dan Pemberian Santunan Anak Yatim Jamaah Al Hidayah di Dusun 2, Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono.  Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari ST., MM. beri perhatian khusus kepada anak-anak generasi penerus terhadap ancaman bahaya narkoba yang sudah sangat meresahkan. (13/04/2018)

 

Dalam sambutannya beliau mengatakan " Hari ini saya bisa bersyukur dapat hadir ditengah tengah jamaah al hidayah desa sribhawono dalam rangka memperingati isra' mi'raj sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, tentunya anak anak yatim piatu ini adalah penurus bangsa yang menjadi tanggung jawab kita bersama dan kami atas pemerintah kabupaten lampung timur akan mengupayakan agar masa depan dan pendidikan anak anak ini bisa terus berlanjut"

 

Acara yang digelar pada Jum'at 13 April 2018 turur dihadiri ini dihadiri Camat Bandar sribhawono Yudi Irawan Sos. M.Si. Kepala desa sribhawono Buich Wisnu Prabowo serta masyarakat jamaah al hidayah desa sribhawono.


Saat ini, Propinsi Lampung  mengalami darurat narkoba, dengan menempati posisi 10 besar tingkat nasional dan Lampung Timur berada di pwringkat ke-3 darurat narkoba se propinsi lampung. Oleh sebab itu saya berpesan agar seluruh elemen masyaraka terutama Ulama dan Umaro' untuk bisa menjaga anak anak kita dari jerat narkoba, karena narkoba akan merusak generasi penerus kita" pungkas Beliau".

(Wahib)

Lampung Timur

Social Links