LEPAS KHALIFAH MTQ, BUPATI MINTA JAGA UKHUWAH ISLAMIYAH

25 Apr 2018 45
LEPAS KHALIFAH MTQ, BUPATI MINTA JAGA UKHUWAH ISLAMIYAH

Sukadana (KominfoLamTim) - Pelepasan Peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) LamTim ke-46 Tingkat Provinsi Lampung, berlangsung di aula bawah Permukaan, Rabu (25/4/2018)

Kegiatan ini sebagai wujud pembinaan terhadap peserta dan ajang uji kemampuan untuk meraih prestasi bagi peserta MTQ Khalifah Kabupaten Lampung Timur di tingkat Provinsi.

Pelaksanaan Lomba MTQ akan digelar di Komplek Islamic Centre  Rajabasa Bandar Lampung, mulai tanggal 25 April  s/d 2 Mei 2018, Khalifah Lamtim sudah siap untuk mengikuti berbagai  bidang yang dilombakan seperti Tilawah, Tahfidz, Tafsir, Fahmil, Syahril, Khattil dan Karya Ilmiah.

Turut hadir pula Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Lampung Timur Tarmizi, Kabag Bina Mental Agus Firmansyah Lukman, Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Timur Karwito, Pelatih dan Official. 

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Kab.Lamtim mengucapkan, "Selamat datang kepada Khalifah dan petugas, yang akan menyumbangkan seluruh kemampuan untuk mengharumkan Kabupaten Lampung Timur di arena MTQ nanti", tutur Tarmizi yang mewakil Plt. Bupati Zaiful.

"Saudara-saudara sekalian merupakan kebanggaan Lampung Timur,  menjadi Inspirasi dan penyemangat bagi bibit-bibit yang Potensial, untuk terus berlatih dan menempa diri agar nantinya bisa ikut berkiprah dalam Arena musabaqoh Tilawatil Qur'an pada tahun-tahun yang akan datang,"tambahnya.

"Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat dan berharap prestasi yang saudara peroleh tidak membuat lengah, tetapi terus berlatih dan berlatih. Kemudian kepada para Khalifah yang belum mendapatkan juara, jangan berputus asa, jadikan kekalahan adalah sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan kemampuan diri", tegasnya"

Terakhir beliau berpesan, ''agar saudara-saudara mampu menjadi tauladan ditengah-tengah masyarakat, menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Silaturahmi.

(dani/kholik)

Editor Guntari / Sastra

Lampung Timur

Social Links