Camat Pekalongan minta Jaga Kekompakan Aparat dan Masyarakat Desa

06 Mei 2018 16
Camat Pekalongan Minta Jaga Kekompakan Aparat Dan Masyarakat Desa

Pekalongan (KOMINFO LAMTIM) - Pemerintah Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur melaksanakan rapat koordinasi bulanan, yang bertempat di Balai Desa Wonosari, Sabtu (5/5/2018).

 

Camat Pekalongan Purwadi dalam sambutannya mengatakan “Rakor Desa merupakan kegiatan yang sangat penting untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahim antar perangkat desa serta membangun kekompakan masyarakat. Saling komunilkasi untuk mempererat persaudaraan karena perangkat desa merupakan satu kesatuan yang saling melengkapi. Baik buruknya Desa tergantung pada diri kita masing-masing. Bersinergi antara yang satu dengan lainnya, sehingga tercipta keharmonisan antar perangkat desa". kata Purwadi.

 

Sementara itu, Kades Wonosari Rahmat Yasin mengajak kepada seluruh staf dan perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan demi meningkatkan kualitas dan kinerja. "Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat disiplin sangat dibutuhkan serta ditumbuhkan dalam diri pribadi masing-masing. Semoga dengan kehadiran Bapak Camat Pekalongan sekarang ini mampu menumbuhkan lagi semangat baru pada diri kita demi memberikan pelayanan yang terbaik". Ungkap Rahmat Yasin.

 

Selanjutnya, Kades Wonosari membagikan insentif tiga bulan kepada Perangkat Desa, Guru PAUD, Kades Posyandu, Kader Poskesfes, Kader PHBS, Petugas Pengairan Sawah, Pengurus Makam, serta Pengurus Janazah.


(Imamudin)

Editor TIm Kominfo 

 

Lampung Timur

Social Links