Ombudsman Apresiasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat di Lampung Timur

29 Mei 2018 52
Ombudsman Apresiasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat Di Lampung Timur

Sukadana (KOMINFOLAMTIM) – Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari terima audiensi dari Ombudsman RI Perwakilan Lampung  yang bertempat di kantor Bupati Lampung Timur, Kamis (24/05).

Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari didampingi oleh Tarmizi selaku Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Joko Priono selaku Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana, sedangkan tim Ombudsman yaitu Atika Mutiara, Tegar Adiwijaya, Alfero Setiawan, dan Singgih Samsuri.

Lebih lanjut Perwakilan dari rombongan tim Ombudsman, Atika Menjelaskan  “Bahwa Tujuan dari audiensi tersebut dimana Ombudsman RI ingin berkoordinasi dengan Pemkab Lamtim terkait penilaian yang telah mereka lakukan selama empat hari di Lampung Timur, dan hasilnya akan diketahui akhir tahun atau awal tahun depan”. Jelas Atika.

Atika menambahkan “berdasarkan hasil penilaian dilapangan tentang kepatuhan terhadap standar pelayanan, Kabupaten Lampung Timur mengalami peningkatan, selaian itu Pihak Ombudsman berharap kedepan implementasi dilapangan terhadap standar pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ada dan tidak mengalami penurunan”. Imbuh Atika.

Kemudian Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyambut baik atas audiensi tersebut dan berharap kedepannya bisa saling bersinergi dalam membangun kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

 

Nusa

 

Editor Tim Kominfo

Lampung Timur

Social Links