POLRES LAMTIM Periksa Kelayakan Kendaraan dan Kesehatan Pengemudi

29 Mei 2018 51
POLRES LAMTIM Periksa Kelayakan Kendaraan Dan Kesehatan Pengemudi

Sukadana (KOMINFOLAMTIM) – Bersama DISHUB, DISKES, dan Jasa Raharja POLRES Lampung Timur Gelar Razia Kelayakan Kendaraan Umum dan Kesehatan bagi Pengemudi. Kamis (24/05/18) Dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018 Satlantas Porles Lampung Timur yang bekerja sama dengan DISHUB, DISKES dan Jasa Raharja LamTim menggelar razia kelayakan kendaran umum dan kesehatan pengamudi. Razia yang digelar dijalan Lintas Timur depan PEMDA Lampung Timur Berlangsung terbib dan aman namun ada beberapa kendaraan di tilang karena tak layak jalan dan kurangnya kelengkapan. Selain itu, awak bus dan penumpang tidak ditemukannya penyakit yang menghawatirkan saat dilakukan pemeriksaan.

Kasatlantas Polres LamTim AKP Poeloeng Arsa Sidanu mengatakan “ini adalah razia atas interuksi dari POLDA Lampung yang dilaksanakan serentak oleh Satlantas yang bekerja sama dengan Dinas terkait, untuk menghadapi libur panjang dan arus mudik supaya masyarakat merasa nyaman dan aman”. Pungkas  Poeloeng Arsa Sidanu.

Salah satu penumpang mengaku sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan seperti ini sehingga kondisi kesehatan dapat terpantau.

 

(Nu sa)

Editor Tim Kominfo

Lampung Timur

Social Links