Bupati Lamtim Bangga Tenaga Kesehatan yang Melayani Warga di Pelosok Desa

05 Jul 2018 27
Bupati Lamtim Bangga Tenaga Kesehatan Yang Melayani Warga Di Pelosok Desa

Sukadana  ( Kominfo Lamtim ) – “Sabar-sabarlah, saya selaku Bupati Lampung Timur tentu tidak akan diam jika peluang ada untuk penambahan kuota PNS khusus tenaga kesehatan kita akan pikirkan dan usahakan, saya mengerti kegelisahan kalian kami selalu bersama kalian dan berusaha yang terbaik buat tenaga kesehatan Lampung Timur", ungkap Bupati Lampung Timur saat Halal bihalal Tenaga Kerja Sukarela Kesehatan Bersama Bupati Lampung Timur dengan tema dengan silahturahmi kita tanamkan jiwa pemaaf dan persaudaraan. Kamis (05/07) yang bertempat di aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur  Chusnunia Chalim mengucapkan, terima kasih Seluruh tenaga kesehatan Pemerintah Kabupaten yang telah bekerja ikhlas dan maksimal melayani masyarakat. Kami sangat mengapresiasi tenaga Kesehatan karena menjalankan tugasnya hingga di pelosok desa.

Ditambahkan Bupati Lampung Timur  Chusnunia Chalim mengatakan "dengan dedikasi dan pengabdiannya dalam memajukan Kesehatan di Kabupaten Lampung Timur khususnya,  hal ini tentunya dengan cita-cita Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kualitas Kesehatan di Kabupaten Lampung Timur", imbuh Chusnunia Chalim.

Lebih lanjut Chusnunia Chalim berharap, dengan halal bihalal ini kita jalin kembali silaturahmi yang mungkin terputus mendekatkan kembali yang mungkin jauh, mari kita buka hati kita untuk saling memaafkan atas segala khilaf dan salah kita, dan mari sama-sama kita doakan Tenaga Kesehatan Lampung Timur kita bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan diberikan kesehatan.

Selanjutnya Chusnunia Chalim mengatakan, kegiatan halal bihalal ini untuk memperbaiki dan meluruskan yang belum bagus, serta mengikhlaskan sesama kita untuk membuka lembaran baru.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita sama-sama dapat mengambil manfaatnya, membersihkan diri agar kembali ke fitri, Bahwa disetiap kesibukan, kita harus tetap kompak salah satunya dengan acara halal bi halal ini". Pungkas  Chusnunia Chalim. (Nando/dany/gun)

Lampung Timur

Social Links