Melalui HAN, Jadikan Anak Berjiwa Sosial, Unggul, Sehat dan Berprestasi

23 Jul 2018 41
Melalui HAN, Jadikan Anak Berjiwa Sosial, Unggul, Sehat Dan Berprestasi

Bandar Sribhawono  (KOMINFO LAMTIM) – Hari Anak Nasional yang jatuh pada senin, 23 juni 2018 diperingatai beragam oleh masyarakat dan anak -anak di indonesia secara beragam. Yang dihadiri Camat Bandar Sribhawono Yudi Irawan, Himpaudi Kecamatan Bandar Sribahwono, anak -anak Bunda paud usia dini Sekecamatan Bandar Sribhawono serta anak- anak usia dini yang larut dalam permainan yang disediakan oleh pihak panitia.

 

Salah satunya di Kecamatan Bandar Sribhawono, di gedung  aula UPTD Kesehatan Kecamatan, kegiatan tersebut di isi oleh anak -anak usia dini dengan bermain, menggunakan permainan yang yang kreatif dan edukatif, tujuanya untuk menstimulasi tumbuh serta kecerdasan anak pada usia dini.

 

Dalam acara tersebut Camat Bandar Sribhawono Yudi irawan Mengatakan "Dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah terutama untuk anak -anak, Saya berharap momen Hari Anak Nasional ini menjadi semangat kita bersama, untuk meningkatkan kualitas anak- anak kita. Dengan menstimulasi tumbuh kembang mereka, baik secara agama, akademik, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Untuk menjadi manusia yang unggul secara akademis, dan sosial. Tentunya anak- anak ini adalah masa depan keluarga, dan bangsa kita, selain itu harapannya kedepan tercipta anak -anak yang unggul, Genius, yang berjiwa sosial, sehat dan mampu menciptakan prestasi yang tentunya membuat kita bangga". Pungkas Yudi Irawan

 

Salah satu orang tua yang ikut, Nurhayati (33) "Peringatan Hari Anak Nasional ini jadi momen bagi kami orang tua, untuk menstimulasi tumbuh kembang anak dengan cara bermain, tapi juga tidak menuntut mereka secara berlebih. Agar mereka bisa mengembangkan kemampuan sesuai tahapan umur mereka". Pungkas Nurhayati

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh, Camat Bandar Sribhawono Yudi Irawan, Sos.Msi, Himpaudi kecamatan Bandar Sribahwono, anak anak Bunda paudusia dini sekecamatan Bandar Sribhawono seerta anak anak usia dini yang larut dalam permainan yang disediakan oleh pihak panitia.

(wahib)

Lampung Timur

Social Links