Bupati Lamtim Inginkan Warganya Bahagia Dengan Beragam Festival

26 Jul 2018 57
Bupati Lamtim Inginkan Warganya Bahagia  Dengan Beragam Festival

LABUHAN RATU (KOMINFO LAMTIM) - Dalam meningkatkan potensi wisata di berbagai tempat di seluruh Lampung Timur, berbagai ivent yang menunjang nilai wisata terus digalakkan. Seperti diwilayah Desa Labuhan Ratu Tiga Kecamatan Labuhan Ratu, mengadakan Festival layang -layang. Yang bertempat di Lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu Tiga. Rabu (25/07) kegiatan yang langsung di hadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.
Dalam acara ini dimeriahkan dengan senam masal oleh ibu-ibu lansia dan para ibu-ibu PKK serta para siswa siswi sekolah dasar Desa Labuhan Ratu Tiga. dalam kesempatan ini masyarakat menyabut baik Kedatangan Bupati Lampung Timur dan mengajak Ibu Bupati untuk senam bersama sama. Selain itu juga Bupati Lampung Timur menyempatkan untuk berfoto bersama para peserta lomba laying -layang dan membubuhkan tanda tangannya di laying- layang dibeberapa peserta lomba.

Selanjutnya Dalam Sambutannya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengatakan  "Dengan adanya kegiatan Festival layang- layang ini harapannya semoga akan menjadi suatu ivent yang bisa menjadi daya tarik wisata khusus wilayah Lampung Timur, disisi lain semoga dengan adanya berbagai macam Festival yang ada di Lampung Timur dapat membuat warga bahagia dan menambah penghasilan dengan banyaknya pedagang yang berjualan. Lebih lanjut Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga berharap dengan adanya Festival Layang –layang ini semoga dapat menjadi objek wisata yang menarik yang bisa mengangkat nilai wisata diLampung Timur ini". Pungkas Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.

(Puji)
Editor Tim Kominfo

Lampung Timur

Social Links