HUT ke 66, Desa Sribhawono Gelar Festival

04 Sep 2018 88
HUT Ke 66, Desa Sribhawono Gelar Festival

Bandar Sribhawono (KOMINFO LAMTIM) - Pawai karnaval sebagai rangkaian Festival Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono berlangsung meriah, senin (3/9) Pawai yang di adakan  di lapangan merdeka Sribhawono di mulai pada pukul 09.00 sekaligus memperingati ulang tahun desa yang ke 66. Acara yang dihadiri oleh, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati, Kadis Pariwisata, Camat Bandar Sribhawono, Kepala Desa Sribhawono serta ribuan Masyarakat yang hadir memadati lapangan untuk melihat secara langsung.

 

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang pembuka sekaligus melepas karnaval menyampaikan  "bahwa kami atas nama  Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan selamat hari jadi yang ke 66, semoga Desa Sribhawono semakin maju, mandiri, serta menjadi lebih baik lagi". Pungkas Zaiful Bokhari

 

Selanjutnya di tempat berbeda kepala Desa Sribhawono "kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, karena telah menempatkan Even Festival di Desa kami Sribhawono, tidak lupa kami Pemerintah Desa mengucapkan kepada seluruh element Masyarakat yang sudah terlibat sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lacar". ungkapnya

 

Lebih lanjut  Camat Bandar Sribawono juga mengucapkan selamat kepada Desa Sribhawono "Selamat Kepada Desa Sribhawono, yang pada hari ini 3 september 2018 telah berusia 66 tahun, semoga Sribhawono menjadi lebih baik lagi dan maju, saya sangat bangga dengan baik dan terlihat acara hari  ini begitu meriah sekali". ujarnya.

 

Pawai karnaval yang di ikuti oleh Masyarakat Desa Sribhawono,dan peserta didik dari sekolah yang ada di Kecamatan Sribhawono. Kemeriahan nampak terlihat dengan ribuan Masyarakat yang menyaksikan langsung di lapangan Sribhawono. (Wahib/gun)

Lampung Timur

Social Links