Targetkan WTP, Lamtim Gelar Bimtek Pengelolaan Aset

26 Sep 2018 65
Targetkan WTP,  Lamtim Gelar Bimtek Pengelolaan Aset

Bandar Lampung (Kominfo LamTim)  - Dalam rangka tindak lanjut temuan BPK RI atas laporan keuangan Kabupaten Lampung Timur. Pemda Lampung Timur. Rabu (26/9) adakan bimtek pengelolaan barang milik daerah. Yg bertempat di hotel bukit randu yang dihadiri Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera. Kepala BPKAD Lampung Timur M. Indra Budiman Duki dan Kabid Aset Akhmad Sirojudin. 

Kegiatan yang di adakan selama dua hari yang dimulai hari Rabu 26 September sampai dengan 27 September 2018 akan membahas tata cara bidang pengelolaan barang milik daerah dan pendalaman aplikasi SIMDA barang. 

Selanjutnya dalam arahan Sekda Lampung Timur menyampaikan "saya yakin sudah banyak yang dijelaskan untuk itu saya menambahkan agar dapat memberikan motivasi, yakin bahwa kegiatan kita tidak ada yang sia -sia. Untuk itu kata kuncinya kita harus tingkatkan komunikasi semoga dengan kegiatan ini kita dapat persembahan yang terbaik untuk Lampung Timur. Sehingga Lampung Timur harapannya dapat WTP. kedepan harapannya dengan setatus WTP ada program dari Kementerian yang dapat dilaksanakan di Lampung Timur. Karena banyak program yang salah satunya harus WTP. masih ditambahkan bahwa selaku pengurus barang juga harus mampu cermat, teliti dan berhati hati sehingga dapat menemukan solusi atas persoalan persoalan yang ada".  Pungkas Syahrudin Putera.

Lampung Timur

Social Links