Bupati Lampung Timur Hadiri Musrembang Kecamatan Mataram Baru

05 Mar 2019 117
Bupati Lampung Timur Hadiri Musrembang Kecamatan Mataram Baru

Mataram Baru  (KOMINFO LAMTIM) - Kecamatan Mataram Baru kabupaten Lampung Timur gelar Musyawarah Pembangunan (Musrembang) di Balai Desa Way Areng,  senin (4/3/2019).

 

Perwakilan 7 Desa sekecamatan Mataram Baru berkumpul memberikan usulan pembangunan yang akan di bahas dan di musyawarahkan penentuan prioritas pembangunan ke depan.

 

Hadir Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim di dampingi jajaran OPD kabupaten Lampung Timur, Camat Mataram Baru Yemi Hastarita, Forkopimcam, kepala Desa dan perangkat Desa sekecamatan Baru.

 

Chusnunia Chalim dalam sambutanya berpesan agar usulan usulan yang sudah di ajukan di tahun sebelumnya yang belum di realisasikan, untuk terus di ajukan agar bisa di jadikan sebagai skala prioritas. 

 

"Tak hanya infrastruktur saja, semua program mengenai organisasi yang ada Desa, mulai dari sarana ibadah dan organisasai pemuda ataupun kegiatan lainya bisa di jadikan usulan. Silahkan di ajukan, dan saya minta semua OPD membantu sistem tata caranya" jelas mbak Nunik sapaan akrab Bupati Lampung Timur.

 

Dalam sesi sambutan camat Mataram Baru Yemi Hastarita memberikan pemaparan beberapa usulan realisasi pembangunan untuk tahun 2019. Salah satunya adalah rehabilitas rumah dinas kecamatan Mataram Baru, Sumur Bor dan usulan Mobil pelayanan sosial atau kesehatan.

 

Dalam pemaparan musrenbang tersebut di jelaskan juga beberapa pencapaian kinerja pembangunan yang sudah di laksanakan tahun sebelumnya, dan sasaran yang di prioritaskan selanjutnya. Salah satunya adalah peningkatan infrstruktur jalan lataston untuk Desa Rajabasa Baru, Mandalasari, Kebondamar dan Desa Way Areng yang akan di realisasikan di tahun 2019 ini.


(@nd&Anggi)


Lampung Timur

Social Links