Camat Raman Utara Resmikan kios UP2K Desa Raman Fajar

12 Mar 2019 46
Camat Raman Utara Resmikan Kios UP2K Desa Raman Fajar

Raman Utara (KOMINFO LAMTIM)  -  untuk meningkatkan Perempuan Desa Raman Fajar,  Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Raman Fajar Kecamatan Raman Utara membentuk usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) yang berlokasi di kantor Tim Penggerak PKK Desa Raman Fajar. Senin 11 Maret 2019.

 

Dibentuknya Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) diharapkan sinergi PKK Desa Raman Fajar Kecamatan Raman Utara dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memberikan  hasil yang maksimal demi kemajuan Desa Raman Fajar.

 

Peresmian Kios UP2K dipimpin langsung Oleh Camat Kecamatan Raman Utara yang didampingi oleh staf Kecamatan Raman Utara dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Raman Utara, yang di tandai dengan pemotongan Pita sebagai tanda resmi dibukannya Kios UP2K Desa Raman Fajar.

Turut hadir  juga dalam peresmian tersebut kepala Desa Raman Fajar dan seluruh perangkat Desa Raman Fajar Mulai dari Kadus, kaur dan kasi.

 

Susunan pengurus UP2K tersebut  Kepala Desa Raman Fajar sebagai Pelindung  penasehat, ketua TP PKK Desa Raman Fajar sebagai Pembina,  Rusmiatun yang juga Ketua Pokja II sebagai Ketua, Fenita setyawati sebagai Sekretaris dan Winda sebagai bendahara.

 

Camat Raman Utara Adnan.SIP menyampaikan pemerintah kecamatan berharap agar kedepan kios tersebut dapat berjalan dengan lancar sehingga memberikan  manfaat bagi Tim Penggerak PKK Desa Raman Fajar.

(Redi)


Lampung Timur

Social Links