Musrenbang Kecamatan Waway Karya Berjalan Sukses

12 Mar 2019 115
Musrenbang Kecamatan Waway Karya Berjalan Sukses

Waway Karya (KOMINFO LAMTIM)   - Menindaklamjuti Surat Bupati Lampung Timur No : 050/98/22/SK/2019 Pada Tanggal 26 Februari tahun 2019, Perihal Musrenbang Kecamatan, Pemerintah Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur menggelar Musrenbang Kecamatan. Acara Musrenbang ini dilaksanakan di Balai Desa Ngesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur. (11/03/2019)

 

Acara ini dihadiri Kapolsek Waway Karya, Dan Ramil Jabung, Ka UPTD/KPD/Korlak/Korwil/, Kepala Sekolah SMP/MTs Dan SMA/SMK, Kades, Sekdes, Kaur, Kasi, Kepala Dusun, BPD, LPM, Ibu-Ibu PKK, Serta Tokoh Agama, Tokoh Pemudan Dan Tokoh Masyarakat.

 

Jarot Suseno, SH dalam Sambutannya dan sekaligus Membuka Acara Musrenbang Kecamatan Waway Karya Tahun 2019 Mengatakan, Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka membuat perencanaan tata pemerintahan, perencanaan itu merupakan prediksi dan proyeksi kebutuhan kecamatan Waway Karya. 

 

Jarot Suseno sangat bertrima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah memberikan banyak program dikecamatan Waway Karya Baik Infrastruktur, Pertanian, pendidikan dan lain-lain. "katannya"

 

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten maka dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan.

 

Dengan Diadakannya Musrenbang Kecamatan Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, APBN dan APBDES. 

 

"Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel. 



(Ruli Waway Karya)


Lampung Timur

Social Links