Gus Miftah Beri Tauziah di Pengajian HUT Desa Adi Luhur Jabung

11 Sep 2019 75
Gus Miftah Beri Tauziah Di Pengajian HUT Desa Adi Luhur Jabung


 

KOMINFO LAMTIM,Jabung - Desa Adi Luhur Kecamatan Jabung Lampung Timur gelar pengajian Akbar dalam rangka bersih Desa dan peringatan HUT Desa Adi Luhur Ke 12. Dengan menggambil Tema (Membangun ukhuah menuju Adi Luhur jaya dan bertaqwa), pengajian akbar di gelar Lapangan Desa Adi Luhur, (9/9/2019).

 

Pengajian akbar di mulai dengan santunan anak yatim piatu berjumlah 40 anak yang berasal dari Desa Adi Luhur. Dilanjut dengan tausiah yang di isi oleh Gus Miftah,pengasuh pondok pesantren ORA AJI ,Yogyakarta. Dengan memberikan banyak tausiah di hadapan para jama'ah agar lebih meningkat kan iman dan taqwa kepada Allah SAW.

 

Dalam wawancara nya kepala desa Adi Luhur Agus Pujianto menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut Desa Adi luruh ke 12 Tahun,sesuai dengan tema hari ini, Meningkatkan kesadaran Masyarakat agar kedepan bisa lebih baik. "Harapan kami masyarakat ikut berpartisipasi dalam membangun Desa dan memiliki rasa memiliki Desa yang kita cintai ini. Kedepan bisa menjadi kebanggaan Kecamatan Jabung."papar nya.

 

Hendri Gunawan Camat Jabung mengucapkan, "kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 12 tahun untuk masyarakat Desa Adi Luhur. Kegiatan nya sungguh luar biasa banyak sekali rangkaian acaranya termasuk hari ini kedatangan Gus Miftah dalam pengajian akbar nya. Mudah mudahan kedepan sesuai dengan harapan kita bersama masyarakat Desa Adiluhur semakin maju sesuai dengan tema, mewujudkan masyarakat yang bertaqwa, semoga bisa terwujud"ucap nya.

 

Hadir dalam pengajian akbar tersebut Staf ahli Bupati Bidang SDM Nursyamsu Mewakili Bupati Lampung Timur, Camat Jabung Hendri Gunawan, Kepala Desa se kecamatan Jabung, kapolsek jabung beserta jajaran, Banser ribuan para jama'ah.(Ikhwan&Nur)

 


Lampung Timur

Social Links